Menu
News
    Government
      Gaya Hidup
        Sosok
          Wisata
            Video
              Indeks
                About Us
                  Social Media

                  Pemprov: Bali Gudangnya Atraksi Wisatawan, Mereka Bisa Memilih Sendiri Kegiatan yang Diinginkan

                  Pemprov: Bali Gudangnya Atraksi Wisatawan, Mereka Bisa Memilih Sendiri Kegiatan yang Diinginkan Kredit Foto: Antara/Fikri Yusuf
                  WE Bali, Bali -

                  Pemprov Bali tidak mempersiapkan agenda khusus untuk menyambut Tahun Baru 2023. Pasalnya, Bali sudah memiliki banyak atraksi khusus bagi wisatawan.

                  Menurut Kepala Unit Substansi Publikasi Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik (Diskominfos) Provinsi Bali, Made Dwi Prayana, wisatawan dapat menentukan kegiatan yang ingin mereka lakukan untuk merayakan penghujung tahun di Bali.

                  “Bali sudah gudang-nya atraksi wisatawan. Wisatawan sudah bisa menentukan spot favoritnya sesuai dengan segmen (yang mereka inginkan),” ungkapnya saat dihubingi pada Sabtu (31/12/2022).

                  Baca Juga: Menyambut Tahun Baru, Pemprov Bali Tak Lakukan Persiapan Khusus

                  Meski demikian, Pemprov Bali, bersama instansi terkait, turut serta terlibat dalam menjaga malam pergantian tahun tetap aman dan damai bagi masyarakat dan wisatawan.

                  “Pemerintah hanya menjaga kondisi titik-titik strategis, seperti Kuta, agar tetap kondusif (selama malam peringatan tahun baru), dengan melakukan rekayasa lalu lintas,” tambahnya.

                  Wisatawan yang ingin menikmati suasana Tahun Baru di Bali dapat mengunjungi beberapa objek wisata populer, seperti wilayah Kuta, Nusa Dua, maupun Garuda Wisnu Kencana (GWK).

                  Penulis: Putu Prima Cahyadi
                  Editor: Lestari Ningsih

                  Bagikan Artikel: