Menu
News
    Government
      Gaya Hidup
        Sosok
          Wisata
            Video
              Indeks
                About Us
                  Social Media

                  Gubernur Koster Ajak Krama Bali Perkokoh Solidaritas

                  Gubernur Koster Ajak Krama Bali Perkokoh Solidaritas Kredit Foto: Diskominfos Bali.
                  WE Bali, Bali -

                  Gubernur Bali, I Wayan Koster; bersama Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, mengajak seluruh masyarakat Bali untuk kompak dan bergotong-royong membangun masa depan Bali.

                  Hal tersebut disampaikan dalam acara Pidato Akhir Tahun 2022 pada Jumat (30/21/2022) lalu di Panggung Terbuka Ardha Candra, Taman Werdhi Budaya, Denpasar.

                  Baca Juga: Gubernur Koster : Efektivitas Penanganan Pandemi Kunci Terbukanya Kembali Pariwisata Bali

                  “Titiang (saya) mengajak semeton krama (masyarakat) Bali sareng sami (semuanya) agar tetap kompak, guyub, bersatu, salunglung sabayantaka, bekerja sama dengan bersama-sama bekerja, gotong royong, buat kepentingan dan kebahagiaan semua,” kata Gubernur Koster.

                  Dalam pidato tersebut, ia juga berpesan bahwa segenap lapisan masyarakat Bali kini memikul tanggung jawab untuk memajukan tanah kelahiran mereka.

                  “Titiang menegaskan kembali, bahwa sebagai generasi penerus, kita memikul tanggung jawab besar dan mulia terhadap eksistensi dan keberlanjutan Bali yang dianugrahkan Ida Bhatara Sasuhunan (Tuhan Yang Maha Esa), Leluhur, dan Guru-Guru Suci,” tambahnya.

                  Selain menyampaikan pesan persatuan, Gubernur Koster juga menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan kepada segenap Umat Hindu di Indonesia pada umumnya dan di Bali pada khususnya.

                  Penulis: Putu Prima Cahyadi
                  Editor: Lestari Ningsih

                  Tag Terkait:

                  Bagikan Artikel: