Menu
News
Government
Gaya Hidup
Sosok
Wisata
Video
Indeks
About Us
Social Media

TKD Prabowo-Gibran Targetkan 60 Persen Suara di Bali

TKD Prabowo-Gibran Targetkan 60 Persen Suara di Bali Kredit Foto: Nuranda Indrajaya
WE Bali, Denpasar -

Tim Kemenangan Daerah (TKD) Provinsi Bali pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menargetkan 60 persen suara pada Pilpres 2024.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua TPD Prabowo-Gibran Made Muliawan Arya alias De Gadjah, Minggu (3/12/2023) kemarih.

"Sejak Prabowo-Gibran diduetkan menjadi pasangan capres-cawapres pada pemilu 2024 target kemenangan yang dipasang di Bali adalah 60 persen. Kami TKD Prabowo-Gibran Bali sangat optimis dengan target itu," kata De Gadjah.

De Gadjah optimistis dengan target tersebut setelah melihat antusiasme masyarakat Bali terhadap Prabowo-Gibran.

Apalagi, kata De Gadjah, Prabowo-Gibran selalu unggul secara konsisten dalam survei-survei.

Terlepas dari harus menang di Bali, Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar itu mengimbau, agar dalam masa kampanye TKD Prabowo-Gibran Bali mengedepankan politik damai yang bernuansa kekeluargaan serta hindari kampanye hitam.

"Pak Prabowo selalu berpesan bahwa berpolitik harus dengan riang gembira, berdamai, harus yang bernuansa kekeluargaan, jangan saling mencela, menghujat atau kampanye hitam lainnya. Itu yang akan kami lakukan di Bali," tegas Ketua DPD Gerindra Provinsi Bali itu.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal DPP Gerindra Ahmad Muzani meminta para caleg Gerindra se-Bali untuk mati-matian memenangkan Prabowo-Gibran.

"Instruksinya adalah setiap anggota DPR di semua tingkatan di dapilnya harus berjuang untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di dapilnya masing-masing."

"Harus mengkampanyekan, harus mensosialisasikan, dan harus memasang gambar-gambar Prabowo-Gibran," terang Ahmad Muzani, Sabtu (2/12/2023).

Penulis/Editor: Nuranda Indrajaya

Advertisement

Bagikan Artikel: