Menu
News
Government
Gaya Hidup
Sosok
Wisata
Video
Indeks
About Us
Social Media

Timezone Kini Hadir di ICON Bali, Sediakan 70 Mesin Permainan Terbaik

Timezone Kini Hadir di ICON Bali, Sediakan 70 Mesin Permainan Terbaik Kredit Foto: Istimewa
WE Bali, Denpasar -

Timezone Indonesia mengembangkan jaringannya dengan membuka Timezone ICON Bali, Jumat (7/6/2024) yang berlokasi di sekitar Pantau Sindhu, Sanur, Denpasar.

Timezone yang merupakan bagian dari The Entertainment and Education Group (TEEG) berada di lantai pertama ICON Bali. Berdiri di atas area seluas 670 meter persegi, Timezone bakal menyediakan 70 mesin permainan terbaik.

Dengan visi "Menyebarkan Kebahagiaan dan Menciptakan Kenangan Tak Terlupakan", Timezone ICON BALI siap menjadi lokasi hangout terbaru untuk anak muda dan keluarga di Bali dengan sajian mesin permainan terbaik: VR Magic UFO, Asphalt 9 DX, Bullesye Crack Shot DX 2P, Crazy Guitar, Slam N Jam Ultra, sampai Super Bikes 3 Motion Twin.

CEO TEEG Indonesia, Naveen H., berharap pembukaan venue di ICON BALI menjadi komitmen Timezone sebagai perusahaan penyedia hiburan keluarga tebaik di Indonesia.

"Pembukaan venue terbaru di jantung Sanur menegaskan komitmen Timezone sebagai perusahaan hiburan keluarga terkemuka, dengan visi bisnis menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen tak terlupakan bagi masyarakat Indonesia," ujarnya.

"Keberadaan venue keempat di Bali semakin memperkuat posisi Timezone sebagai pintu gerbang menuju dunia kegembiraan yang didukung teknologi terbaik, dengan standar yang sama di negara manapun Timezone berada," sambung Naveen.

Sementara itu, Presiden Direktur PT. Graha Hatten Duasatu, Heru Nasution mengapresias apresiasinya atas pembukaan Timezone keempat di ICON BALI.

"Pembukaan Timezone yang berbarengan dengan pembukaan ICON BALI merupakan milestone bagi kami dalam memberikan hiburan inovatif yang terus berkembang dan sebagai destinasi hiburan bagi keluarga di Bali,” tuturnya.

Dalam pembukaan cabang keempat di Pulau Dewata ini, Timezone ICON Bali menggelar beragam kegiatan menarik, seperti mengundang 3.000 siswa sekolah untuk bermain bersama.

Timezone ICON Bali juga mengadakan Party Launch dengan mengundang guest Timezone untuk bermain bersama, dengan cukup melakukan registrasi via link di social media Timezone.

Penulis/Editor: Nuranda Indrajaya

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel:

Berita Terkait