Menu
News
Government
Gaya Hidup
Sosok
Wisata
Video
Indeks
About Us
Social Media

PBB Incar Satu Kursi DPRD Bali, Jika Lolos Janji Tingkatkan Mutu Pendidikan hingga UMKM

PBB Incar Satu Kursi DPRD Bali, Jika Lolos Janji Tingkatkan Mutu Pendidikan hingga UMKM Kredit Foto: Nuranda Indrajaya
WE Bali, Denpasar -

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Bali mengincar satu kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Ketua DPW PBB Bali M. Shalahuddin Jamil mengatakan, pihaknya mengusung misi untuk pecah telor di kursi dewan baik DPRD Kabupaten/kota maupun DPRD Provinsi.

"Mengingat PBB ini kan salah satu partai yang saat ini belum memiliki kursi baik di tingkat 2 mau di tingkat 1, untuk itu kami di PBB Bali memiliki target kursi paling tidak minimal 1 kursi di setiap kabupaten/kota.

"Khususnya untuk Denpasar kita targetkan 2 kursi dan 1 kursi di Provinsi Bali," ucap pria yang akrab disapa Bro Shalah itu, Jumat (9/2/2024).

PBB Bali, lanjut Shalahuddin, juga berhasrat untuk meningkatkan suara di Pulau Dewata agar bisa mendongkrak suara nasional demi target "comeback" ke Senayan (DPR RI, red).

"Yang kita perjuangkan nanti tentunya menjadi fokus dasar kami di pendidikan, kesehatan dan peningkatan mutu UMKM," tegas Ketua DPW PBB termuda se-Indonesia tersebut.

"Kesehatan dan pendidikan ini menjadi hal yang paling mendasar untuk masyarakat kita. Ketika masyarakatnya sehat mereka bisa bekerja. Ketika mereka bisa bekerja mereka bisa memberikan pendidikan yang layak bagi anak-anaknya," urai Shalahuddin.

Penulis/Editor: Nuranda Indrajaya

Advertisement

Bagikan Artikel: