Menu
News
Government
Gaya Hidup
Sosok
Wisata
Video
Indeks
About Us
Social Media

Koster Bantah Ni Luh Djelantik Masuk TPD Ganjar-Mahfud Bali!

Koster Bantah Ni Luh Djelantik Masuk TPD Ganjar-Mahfud Bali! Kredit Foto: Nuranda Indrajaya
WE Bali, Denpasar -

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Provinsi Bali Wayan Koster membantah Ni Luh Putu Ary Pertami Djelantik masuk daftar tim pemenangan daerah (TPD) Ganjar-Mahfud.

Koster menyampaikan, surat tersebut palsu alias hoaks karena dari tim pemenangan pusat (TPS) tidak menyertakan nama Ni Luh Djelantik.

"Tidak ada. itu pasti ada yang nimpa. Hoaks. konfidensial, tidak bisa share. Dari pusat, itu sampai nomor empat, kok itu ada nomor lima direktorat," tutur Koster, Rabu (29/11/2023).

Koster juga memastikan, TPD tidak pernah memasukkan nama Ni Luh Djelantik ke dalam struktur tim pemenangan.

"Namanya memang tidak masuk TPD Bali. Siapa bilang namanya masuk. Kan TPD baru dibentuk ini saja nama namanya," tegas mantan gubernur Bali tersebut.

Koster merinci, hanya ada empat nama yang masuk ke dalam Direktorat Narasi dan Content, Media Sosial, dan Komunikasi Politik dan Jubir, tidak seperti pada surat bernomor 22A/SK-TPD/XI/2023 bertanggal 24 November 2023.

"Itu (SK) yang dari pusat hanya sampai nomor 4. Itu (SK yang beredar) kok ada nomor 5," terang Koster.

Sebelumnya, nama Ni Luh Djelantik menjadi perbincangan setelah namanya masuk ke daftar TPD Ganjar-Mahfud di Bali.

Apabila benar Ni Luh Djelantik benar terdaftar hal tersebut melanggar Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Nomor 15 Tahun 2023 tentang Kampanye Pemilihan Umum di Pasal 20.

Terpisah, Ni Luh Djelantik mengeklaim, dirinya belum mendapat informasi apa pun dari Tim Pemenangan Nasional (TPN) maupun TPD Ganjar-Mahfud Bali.

"Aku belum konfirmasi ke TPN Mas Rasjid (Arsjad Rasjid, Ketua TPN)  karena belum ada pemberitahuan sebelumnya," ungkap Ni Luh saat dikonfirmasi.

Penulis/Editor: Nuranda Indrajaya

Advertisement

Bagikan Artikel: