Menu
News
Government
Gaya Hidup
Sosok
Wisata
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sekda Provinsi Bali Buka Turnamen Tenis Lapangan Bapor KORPRI Bali Tahun 2023

Sekda Provinsi Bali Buka Turnamen Tenis Lapangan Bapor KORPRI Bali Tahun 2023 Kredit Foto: Diskominfos Bali.
WE Bali, Bali -

Sekretaris Daerah Provinsi Bali, Dewa Made Indra, membuka Turnamen Tenis Lapangan Bapor KORPRI Bali Tahun 2023 di lapangan tenis DPRD Provinsi Bali, Sabtu (4/2/2023).

Dalam arahannya, ia mengatakan bahwa turnamen tenis yang diadakan dapat menjadi sarana mengakrabkan dan menjalin kebersamaan antara anggota KORPRI dengan para stakeholder.

Baca Juga: KORPRI Kabupaten Badung Bersihkan Pantai Jerman, Kumpulkan 26 Ton Sampah Pantai

“Apalagi ada klub yang beranggotakan para pensiunan, sehingga penting untuk tetap menjaga hubungan baik,” imbuh Sekda Made Indra, mengutip Diskominfos Bali pada Senin (6/2/2023).

Sementara itu, Ketua Cabor Tenis Lapangan Bapor KORPRI, Made Rentin, menyampaikan bahw turnamen ini merupakan ajang pemanasan menuju Pornas Bapor KORPRI 2023 yang akan dilaksanakan pada bulan Juli nanti di Semarang.

“Ini merupakan turnamen yang ke-4 dilaksanakan dan diikuti oleh 14 klub. Tahun ini jumlah klub paling banyak. Dibagi menjadi 2, pool A dan pool B, setiap tim berhadapan dan dihitung poin untuk menentukan juara dan runner up di setiap pool untuk bertanding di semi final,” jelas Made Rentin.

Baca Juga: Disdukcapil Kota Denpasar Kembali Sosialisasikan IKD Bagi Pegawai OPD Pemkot Denpasar

Pelaksanaan turnamen tenis lapangan KORPRI akan berlangsung setiap Sabtu dan Minggu, dengan pertandingan final akan dijadwalkan pada hari Minggu (26/2/2023).

Penulis: Putu Prima Cahyadi
Editor: Lestari Ningsih

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel:

Berita Terpopuler

Berita Terkini

Lihat semuanya