Menu
News
Government
Gaya Hidup
Sosok
Wisata
Video
Indeks
About Us
Social Media

Canangkan Birokrasi Bersih di Lingkungan BKPSDM, Sekda Kota Denpasar Harap Tidak Menjadi Seremonial Semata

Canangkan Birokrasi Bersih di Lingkungan BKPSDM, Sekda Kota Denpasar Harap Tidak Menjadi Seremonial Semata Kredit Foto: Pemkot Denpasar.
WE Bali, Bali -

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Denpasar, IB. Alit Wiradana, bersama Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumper Daya Manusia (BKPSDM) Kota Denpasar, I Wayan Sudiana, menandatangani komitmet bersama menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di lingkungan kantor BKPSDM Kota Denpasar, pada Rabu (11/1/2023).

Alit Wiradana mengatakan bahwa tiga terdapat sasaran utama reformasi birokrasi untuk mewujudkan tata kelola pemerintah yang baik, yakni birokrasi yang bersih dan akuntabel, birokrasi yang kapabel, dan pelayanan publik yang prima.

Baca Juga: Ketua TP PKK Provinsi Bali Meninjau Budidaya Jeruk Keprok Tejakula

“Kami harap momen penandatanganan ini bukan hanya sebagai seremonial semata, melainkan bukti nyata keseriusan (untuk) mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih dan bebas dari korupsi,” kata IB. Alit Wiradana, dilansir pada Kamis (12/1/2023).

Diharapkan, penandatanganan komitmen tersebut menjadi wujud nyata penghargaan Kepatuhan Standar Pelayanan Publik dengan Kualitas Pelayanan Tertinggi ke-5 Nasional yang diraih Kota Denpasar pada 2022.

“Penghargaan yang diraih kota Denpasar bukan hanya berhenti sebagai sebuah capaian, melainkan motivasi untuk terus meningkatkan pelayanan kita kedepannya,” tambahnya.

Baca Juga: Pemprov: Bali Gudangnya Atraksi Wisatawan, Mereka Bisa Memilih Sendiri Kegiatan yang Diinginkan

Penandantanganan WBK dan WBBM tersebut turut dilakukan pula oleh Kepala Kantor Regional X Badan Kepegawaian Nasional (BKN), Paulus Dwi Wicaksono, Asisten Administrasi Umum Kota Denpasar, I Dewa Nyoman Semadi, Ombudsman Perwakilan Bali serta Kepala OPD terkait di lingkungan Pemkot Denpasar.

Penulis: Putu Prima Cahyadi
Editor: Lestari Ningsih

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: