Menu
News
    Government
      Gaya Hidup
        Sosok
          Wisata
            Video
              Indeks
                About Us
                  Social Media

                  15 Desainer Top Indonesia-Mancanegara Persembahkan Karya Terbaik di Bali International Fashion Festival 2023

                  15 Desainer Top Indonesia-Mancanegara Persembahkan Karya Terbaik di Bali International Fashion Festival 2023 Kredit Foto: Istimewa
                  WE Bali, Badung -

                  Sebanyak 15 lebih desainer top Indonesia dan mancanegara bakal menghadirkan karya terbaiknya dalam ajang Bali International Fashion Festival 2023.

                  Kegiatan ini berawal dari inisiasi Lenny Hartono dan merupakan rangkaian event Indonesia Fashion Parade yang digagas oleh desainer top Tanah Air Athan Siahaan.

                  Lenny mengatakan, dirinya menargetkan bisa menghadirkan lebih dari 20 desainer terbaik baik nasional maupun internasional tahun ini.

                  "Pada event Bali International Fashion Festival 2023 by Lenny Hartono, koleksi rancangan baju para desainer baik dari desainer top Indonesia dan juga mancanegara akan dibawakan oleh model-model terbaik," ujar Lenny Hartono dalam Media Gathering & Trunk Show, Kamis (1/6/1023) di Le Meridien Bali, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung.

                  Lenny menambahkan, rancangan para disainer tersebut akan diperagakan oleh para model Stars Model Look yang berada di bawah naungannya dan Point Model Management di bawah arahan Andy Soe.

                  Para model akan menyuguhkan sesuatu yang berbeda dengan dikombinasikan asesoris karya Lenny Hartono Jewelry & Lifestyle.

                  Pada acara kemarin, terdapat satu desainer asal Vietnam Ivan Tran yang memamerkan karya bertema pakaian tradisional.

                  Yang spesial dari Bali International Fashion Festival 2023 adalah keterlibatan Puteri Indonesia Bali 2023 Nanda Widya Saraswati yang bakal memeragakan karya desainer top Indonesia dan mancanegara.

                  Penulis: Nuranda Indrajaya
                  Editor: Nuranda Indrajaya

                  Bagikan Artikel:

                  Berita Terkait