Menu
News
    Government
      Gaya Hidup
        Sosok
          Wisata
            Video
              Indeks
                About Us
                  Social Media

                  Sekda Adi Arnawa Hadiri Milad Majelis Taklim Mualaf Kuta Utara ke-10

                  Sekda Adi Arnawa Hadiri Milad Majelis Taklim Mualaf Kuta Utara ke-10 Kredit Foto: Pemkab Badung
                  WE Bali, Bali -

                  Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Badung, I Wayan Adi Arnawa, menghadiri acara peringatan Hari Milad 10 Tahun Majelis Taklim (MT) Mualaf Kuta Utara, bertempat di Wantilan Jaba Pura Lingga Bhuwana, Puspem Badung, Minggu (26/2/2023).

                  Dalam sambutannya, Sekda Adi Arnawa mengatakan bahwa kehadiran Pemerintah Kabupaten Badung dalam acara milad tersebut merupakan simbol persatuan dan kesatuan dalam wilayah Kabupaten Badung.

                  Baca Juga: Sekda Adi Arnawa Ikuti Coklit Pemutakhiran Data Pemilih untuk Pemilu 2024

                  “Tentu, atas nama pemerintah, saya menyambut baik, mendukung pelaksanaan hari milad ini. Mudah-mudahan dengan momentum ini, kita bisa tetap bisa menjaga rasa persatuan dan kesatuan di kalangan masyarakat, terutamanya di kalangan mualaf Kuta Utara. Pemerintah memberikan apresiasi, sekaligus mendukung kegiatan-kegiatan Majelis Taklim, sepanjang kegiatan tersebut bersifat positif, baik itu di wilayah Kuta Utara, maupun di wilayah lainnya, khususnya yang berada di wilayah Kabupaten Badung,” ujar Sekda Adi Arnawa, mengutip Humas Pemkab Badung pada Senin (27/2/2023).

                  Sementara itu, Ketua Panitia Milad, Ni Ketut Ernawati, mengatakan bahwa maksud dan tujuan terbentuknya Majelis Taklim Mualaf Kuta Utara yakni sebagai wadah bagi para mualaf untuk mendapatkan ilmu dan pembinaan berkaitan tentang agama Islam, untuk menjadikan mualaf yang manddiri dan tidak ketergantungan.

                  Baca Juga: Sekda Badung Hadiri Karya Ngenteg Linggih di Banjar Tempekan Trinandi Desa Punggul

                  “Kegiatan ini dilaksanakan dengan harapan agar mualaf semakin mencintai Al Quran dan bersalawat kepada Nabi, tetap terjaga silaturahmi di keluarga besar mualaf, khususnya di Kuta Utara,” katanya.

                  Turut hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Majelis Taklim Mualaf Kuta Utara, Gusti Ayu Ketut Ekayani, Kepala Bimas Islam Kantor Kemenag Kabupaten Badung, Amron Sudarmanto, Wakil Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Badung, H. Bambang Sumantri, beerta para undangan lainnya.

                  Penulis: Putu Prima Cahyadi
                  Editor: Putu Prima Cahyadi

                  Tag Terkait:

                  Bagikan Artikel: